Sabtu, 01 Juni 2013

Tips Mudah Memilih Software Akutansi

Tips Mudah Memilih Software AkutansiSebelum membeli software pastikan dulu jenis software apa yang Anda butuhkan saat ini. Bisa jadi mungkin Anda membutuhkan untuk usaha Anda berupa software akuntansi, stok barang, kasir, software perpustakaan dan lain-lain. Banyak sekali macamnya bukan? Dan setiap jenis software memiliki kelebihan masing-masing dalam menyelesaikan tugas Anda.
Berikut tips-tips  memilih Software Akutansi:

1. Contoh Tampilan Software versi Demo
Jika Anda sudah menentukan jenis software yang Anda kehendaki, pastikan lihat-lihat dulu contoh tampilan softwarenya. Jangan sampai Anda tertipu hanya tampilan promosinya saja tanpa melihat tampilan-tampilan di dalamnya. Ini sering ditemui oleh pihak-pihak penjual jasa software akuntansi maupun produk lainnya.

2. Kemudahan dan Kualitas Pelayanan
Kualitas pelayanan juga merupakan kunci yang harus dipegang sebelum membeli software khususnya software akuntansi. Seorang pelaku usaha yang membutuhkan software akuntansi mungkin akan bertanya seluruh hal tentang software tersebut, seperti fitur, tampilan, fasilitas, garansi, harga, konsultasi, workshop, demo, cara menggunakan, kemudahan penggunaan dan sebagainya. Cari perusahaan yang mau mendengarkan seluruh keluh-kesah tentang kebutuhan software akuntansi Anda.

3.Alamat perusahaan.
 Pastikan alamat perusahaan penyedia software jelas dan memiliki contact person yang bisa dia hubungi.

Dari tips diatas semoga memudahkan anda sebelum membeli software.

Contoh penyedia software dan pembuat aplikasi akutansi, klik di sini

Ditulis Oleh : artaa // Sabtu, Juni 01, 2013
Kategori:

Sampaikan Pertanyaan dan Komentar Anda dikolom bawah ini

0 komentar:

Posting Komentar

Ada pertanyaan? silahkan Anda sampaikan di kolom komentar.

 
Diberdayakan oleh Blogger.